Polisi Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Terapung di Perairan Indramayu

Media-jabar.net | Indramayu — Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung oleh Dua orang mekanik Perahu nelayan di Perairan Muara Pantai Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Kamis, (26/03/2020).

Berawal Saudara Ralim (30) dan Tarmin (27) Saksi saat sedang memperbaiki mesin kapal (Perahu penangkap ikan) yang bersandar dimuara pantai karangsong, tidak jauh dari perahu yang sedang diperbaiki kedua saksi melihat benda yang mengapung di muara sungai selanjutnya kedua saksi mendekati benda tersebut setelahnya sampai bahwa benda yang mengapung tersebut mayat seorang laki-laki.

Mengetahui ada yang mengapung tersebut adalah mayat, selanjutnya kedua saksi segera melaporkannya ke Pos Polair Polres Indramayu.

Mendapati laporan dari kedua saksi, selanjutnya Polair Polres Indramayu yang dipimpin Kasat Polair Polres Indramayu langsung mendatangi tempat kejadian. Setelah di evakuasi mayat tanpa identitas tersebut, dibawa ke RSUD Kab. Indramayu untuk mendapatkan visum.

Kapolsek Indramayu AKP Arisman yang mendengar adanya penemuan mayat di pantai Karangsong langsung memberikan informasi ke Piket Reskrim dan piket INAFIS Polres Indramayu. Para petugas langsung melakukan indentifikasi terhadap mayat tersebut

“Kesimpulan sementara, bahwa mayat yang ditemukan tersebut berjenis laki-laki, umur sekitaran 30 tahun dengan tinggi badan 168 cm, warna kuli sawo matang, berkumis, memakai celan pendek warna biru, memakai kaos berwana biru bertuliskan DEDY dan bergambar burung garuda, memakai sarung bermotif batik yang dililitkan dipinggang,” papar Kapolsek.

Lebih lanjut, Sampai saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mencarinya. Sementara mayat masih berada di RSUD Indramayu.

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.