Kegiatan Tasyakur Milad Ke- 3 Majlis Dzikir Wa Ta’lim Darul Mukhlasin The King Of Sulaiman Yang Dihadiri Oleh Gus Miftah

Media Jabar.Net.KAB. INDRAMAYU – Bertempat di Kantor Kecamatan Kandanghaur telah dilaksanakan kegiatan Tasyakur Milad Ke- 3 Majlis Dzikir Wa Ta’lim Darul Mukhlasin The King of Sulaiman yang dihadiri Oleh Gus Miftah, Rabu 26 Februari 2020 pukul 21.00 WIB s/d 22.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Indramayu Kompol NANANG SUHENDAR, S.H., M.H. dan dihadiri oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H. Plt Bupati Taufik Hidayat, S.H., M.Si., Camat Kandanghaur Iim Nurahim S.sos., M.Si. Kuwu Desa Bulak Kec. Kandanghaur Sahudi, Danramil Kandanghaur Capt. Inf. Tama Haryono, Anggota DPRD Abdul Rozak.

Ceramah yang disampaikan oleh Gus Miftah yang isinya :

– Amal yang diterima oleh Allah adalah segala sesuatu yang diniatkan karena Allah SWT karena apabila bukan diniatkan karena Allah SWT akan terasa berat.Tidak akan niat itu diterima oleh apabila tidak diniatkan karena Allah SWT.

– Mari kita contoh bapa – bapa anggota TNI-POLRI yang telah senantiasa menunjukan kebaikannya dengan cara sinergitas dalam menjalankan tugasnya dan juga mari kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI ini agar tidak terjadi dan perpecahan dengan cara melakukan kebaikan kepada sesama yang dilakukan secara Istiqomah karena Nusa dan Bangsa ini milik kita bersama.

– Manusia itu akan dimatikan oleh Allah sebagaimana kebiasaan mereka hidup. Apabila seseorang sering mengaji maka dia akan dimatikan oleh Allah dalam keadaan baik.

– Islam memerintahkan kita untuk takwa apabila ada kewajiban maka laksanakan dan apabila ada larangan maka tinggalkan.

– Kebaikan – kebaikan itu dilakukan dengan Istiqomah kebaikan itu belum sempurna sebelum tiga perkara yaitu dilakukan dengan ikhlas, diniatkan karena Allah, dan dilakukan dengan Istiqomah.

– Hidayah itu tidak semata-mata datang sendiri kepada kita melainkan kita harus mencarinya agar mendapat hidayah tersebut dengan cara terus melakukan kebaikan-kebaikan dengan Istiqomah.

– Allah akan mengabulkan doa – doa kita ketika sedang turun hujan maka berdoa lah ketika datang hujan bukannya mengeluh karena datangnya hujan karena hujan itu merupakan sebuah berkah yang diberikan oleh Allah SWT.

– Semakin banyak majlis ta’lim disuatu tempat maka akan semakin banyak malaikat-malaikat yang datang di tempat tersebut.

– Apabila kita melakukan kebaikan dan dilakukan dengan Istiqomah maka malaikat akan melindungi kita dan Allah akan menurunkan kenyamanan – kenyamanan dihari kita.

Asep.M

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.