Yasiga D’Patriot Fc Garut Lolos Babak Final Kompetisi Sepakbola U-12  Danone Nations Cup 2019

Yasiga D’Patriot Fc Garut Lolos Babak Final Kompetisi Sepakbola U-12  Danone Nations Cup 2019

Media-jabar.net Jumat 05/07/2019 Jawa Barat – Garut — Yasiga D’Patriot Fc Garut lolos ke babak final setelah memenangkan beberapa pertandingan pada kompetisi sepakbola U-12 Danone Nations Cup 2019 jona jakarta timur yang dihelat di Stadion trisakti Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Ajang Danone Nations Cup 2019 di Bogor ini diikuti 132 SSB dan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu 22-23 juni 2019.

Manager tim Yudi WD membenarkan bahwa timnya lolos ke babak final yang akan di gelar tgl 6-7 juli 2019 akan datang di ciracas sunter jakarta timur.

Lanjut Yudi, kita bersyukur bisa mengikuti even bergengsi ini, terlebih bisa bersaing dengan club-club lainnya, baik di provinsi jawa barat dan di kota lainnya di indonesia. Dan kami bangga bisa mewakili kab garut di ajang kompetisi ini.

Pelatih Wandi Riswandi dan Nunu juga Hakim beserta anak-anak asuhannya bisa menunjukan permainan yang gemilang. Mudah-mudahan di saat final nanti anak-anak bisa menampilkan permainan yang terbaiknya,” ucap Nunu.

Ketua Umum Yasiga (Yayasan Sepakbola Indonesia Garut) Wahyudin Sumantri, mengucapkan terimakasih kepada Manager Tim, Para Pelatih dan Opicial yang telah membawa juga ikut serta pada kompetisi Danone ini, a0tas segala tenaga dan pikirannya yang dicurahkannya.

Manager Tim Yudi Wahyudin beserta Para Pelatih dan Opicial meminta doa restu dan dukungannya kepada masyarakat Garut, agar club dan anak asuhnya bisa meraih juara serta bisa meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional, sehingga bisa membanggakan kota garut. @why’s

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *