Orang Agnia Arab Sumbang MCK Melalui Yayasan Idharulhaq Garut

Media Jabar.Net.Garut.- Dalam bulan ramadon ini udah 4 mck ya di bangun di 4 rw adapun lokasinya.1. kp cijeruk rt 2/3 .2. kp lembak rt 2/2.3.kp babakan panggilingan rt 3/5.4.kp panggilingan rt 3/6.desa pasirwangi .kec.pasirwangi garut

Sumber dana dari sumbangan orang agnia arab yg di salurkan melalui yayasan idharulhaq garut.tetapi swadaya masyarakat yg besar karena hanya bantuan berupa barang .yg di berikan kaum agnia tersebut.

sekurangnya kami kep desa mengetuk hati masyarakat untuk kesejahteraan lingkungan sekitar.dan masyarakat antosias membantu berupa tenaga.harta dan pengetahuan.intinya bantuan sekecil apapun kalau kita bisa mengajak warga akan menjadi besar dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Allhamdulillah yayasan idharulhaq selama ini sangat membantu desa kami dalam kurun wsktu 2 tahun telah menyelesaikan 7 mesjid jami di 7 rw dan 11 mck di 10 rw.semoga yayasan Idharul haq tetap eksis di bidang kemaslahatan umat.

H ayi Sutisna S.Hi, M.MPd.sebagai kepala desa pasirwangi sangat bahagia karena selain dari anggaran pemerintah ada jalur lain dari arab saudi untuk kemajuan desa pasirwangi.yang tidak tersentuh oleh anggaran pemerintah.ucapnya* wahyudin s

Bagikan Berita

One thought on “Orang Agnia Arab Sumbang MCK Melalui Yayasan Idharulhaq Garut

  1. Alhamdulillah….semoga hal yang sama diikuti oleh orang agniya yang ada di tanah air Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.