Muspika Karangpawitan Gelar Turnamen Sepak Bola U 35 “Jadikan sepak bola sebagai alat silaturahmi dan pemersatu bangsa”

Muspika Karangpawitan Gelar Turnamen Sepak Bola U 35 “Jadikan sepak bola sebagai alat silaturahmi dan pemersatu bangsa”

Media-jabar.net Kamis 11/07/2019 Jawa Barat – Garut – Olahraga — Sebanyak 26 club/Ps dari kabupaten Garut dan luar kabupaten Garut ikut meramaikan turnamen sepak bola usia 35 Muspika Cup Kecamatan Karangpawitan, Garut, yang akan di gelar di lapangan Nagrog Desa Sindanggalih kecamatan Karangpawitan.

Dalam sambutannya pada acara Tecnical Meeting yang dilaksanakan Kamis siang (11/7/2019) di Aula Desa Sidanggalih, Camat karangpawitan Rena Sudrajat didampingi Kapolsek Oon Suhendar menjelaskan bahwa, “kegiatan ini dalam rangka memeriahkan hut Bhayangkara ke 73 dan menyongsong HUT RI ke 74 tahun 2019,” ucapannya.

Lanjut Rena, “tujuan dari kegiatan ini selain membina dan memupuk silaturami antara pelaku sepak bola, termasuk juga silaturahmi dengan para legend mantan atlit pemain sepak bola, dan hal ini sebagai ajang pemersatu bangsa,” terangnya.

Hal senada disampaikan Kapolsek Oon Suhendar dirinya berharap, “kepada para pelatih, manager dan para pemain untuk senantiasa menjaga sportipitas, dan bagai mana caranya kita menjaga persatuan dan kesatuan, serta memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Jadikan even ini jadi tontonan yang menyuguhkan permainan yang bagus, sehingga jadi tontonan dan memberikan motipasi untuk generasi yang akan datang,” imbuhnya.

Pada Tecnical Meeting tersebut dipimpin langsung oleh ketua Deni Rinjani, diikuti wakil ketua Nunu, Sekretaris Iyus Kurnia dan bendahara Asep Hilman Habibi. Rencananya pembukaan akan dilaksanakan hari sabtu pagi, 13 juli 2019.

Atas nama panitia pelaksana Nunu dan Iyus mengucapkan, “terimakasih kepada para clup/PS yang telah ikut serta dalam kegiatan ini. Seperti dari Fow Media fc, the Legend Garut. Old Guns, Samudra FC Putra, Putra Intan, Andesco Jaya, CBR, SDS Legend Lampegan, Family FC Jangkurang ,Porsal Legok Samarang ,Eks Porda 2003, Setia Muda, Family Cikajang, DDK Bintang, Shanghiang Santen, Kandangwesi Pakenjeng, Galura 2000, Garuda Mas, Porsal96 Cilawu Gembira FC dan BRINGKA ALMOUST FC. *wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *