Lepas Sambut Dandim 0611/Garut Berlangsung Haru

Dandim 0611/Garut Letkol Inf. H. Asyraf Aziz beserta istri dan pejabat baru Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono beserta istri.

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Acara lepas sambut Komandan Kodim 0611/Garut berlangsung penuh haru. Keakraban juga tampak mewarnai acara yang digelar di Aula Gedung Graha Bhakti Makodim, Jln.Veteran, Kecamatan Garut Kota, Kamis (12/9/2019) malam.

Komandan Kodim 0611/Garut Letkol Inf. H. Asyraf Aziz digantikan oleh pejabat baru Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono.

Asyraf Azis menjabat Dandim 0611/Garut selama 2 tahun 6 bulan, dan akan menempati jabatan baru sebagai Kasbrigif- 20/IKJ Divif-3 Kostrad di Papua.

“Banyak sekali kenangan selama saya 2 tahun 6 bulan bertugas disini. Tentunya banyak sekali kekurangan saya selama memimpin, karenanya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Asyraf.

Dia mengaku sangat berat untuk meninggalkan kabupaten Garut yang telah memberikannya begitu banyak pengalaman yang luar biasa.

Selama bertugas di kabupaten Garut, Asyraf merasakan suasana yang beda.

“Saya telah bertugas dibeberapa daerah. Berbeda di Garut untuk meninggalkan Garut ini tentunya sangat berat bagi kami sekeluarga. Dan semoga visi dan misi Kabupaten Garut dapat tercapai dengan kerjasama yang baik dengan Dandim yang baru,” harapnya.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Dandim yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Garut.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bapak Letkol Inf. Asyraf Aziz atas dedikasi dan kerjasama yang sudah terjalin selama menjabat sebagai Dandim 0611/Garut, semoga dijabatan yang baru sebagai Kasbrigif- 20/IKJ Divif-3 Kostrad di Papua dapat menjalankan amanah dengan baik.” ujar Bupati Rudy.

Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Garut dan selamat menjalankan tugas kepada bapak Kolonel Inf. Erwin Agung Teguh Wilyono yang akan mengemban tugas sebagai Dandim 0611/Garut yang baru.

Hadir dalam kesempatan lepas sambut tersebut Wakil Bupati, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan, para kepala SKPD, Ketua MUI, Personel Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0611/Garut, para pengusaha, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.** wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *