Legend C Taklukan Famili FC di Muspika Cup kec Karangpawitan

Legend C Taklukan Famili FC di Muspika Cup kec Karangpawitan

Media-jabar.net Sabtu 13/07/2019 Jawa Barat – Garut — Legend C akhirnya menang setelah menaklukan Family FC Jangkurang pada laga penyisisihan Grup G. Open turnamen sepak bola U35 Muspika Cup kec Karangpawitan yang gelar dilapangan Nagrog, sabtu (13/07/2019).

Sejak menit pertama Scud Legend C yang di komandoi ketua Formassega Budiman (ajay-red) mengeretak barisan pertahanan Family FC, sehingga menit ke 5 membuahkan hasil atas kerjasama yang apik dan siliran bola dari Apang sehingga Endang Ilen dapat menyarangkan bola ke gawang lawan.

Permainan semakin ketat karena Family FC tidak mau lagi kebobolan, serangan bertubi tubi ke gawang legend, namun dapat dipatah kang oleh ajay dan dan kawan kawan yang mengawal barisan tengah, sehingga tidak bisa menembusnya.

Kerjasama tim yang apik, permainan yang tik tak ditampilkan oleh para mantan Persigar ini walaupun usianya dudah diatas 35 tahun, tapi mereka masih bisa menyuguhkan permainan yang bagus, apik dan dinamis sehingga para penonton dibuat terpukaunya dan tak terasa 25 menit babak pertama sudah berahir.

Dibabak kedua tim banyak perubahan, termasuk pergantian penjaga gawang,
dari tim Legend C. Ali dipercaya untuk mengawal Gawang dan beberapa pemain depan dan belakang di ganti. Hal itu untuk merespon lawan mainnya yang bayak pergantian pemain dan hasilnya sangat menuaskan sehingga pada menit ke 30 dan menit ke 35. Emul dapat menyarangkan bolanya kegawan Family Fc.

Manager Tim Legend C. Caman

Manager Tim Caman didampingi Opicial Tim Aceng dan Dudi Kujang, bahwa kegiatan ini sebagai motipasi bagi para pemain sepak bola khususnya generasi muda yang ada di Kabupaten Garut. “Walau pun kami sudah tua, tapi kami cinta sepak bola. Umur bukan menjadi alasan untuk berolahraga, buktinya kami masih bisa menampilkannya,” ucap Caman.

Lanjut Caman, “kami dari Legend C menurunkan pemainya, setelah melalui seleksi yang ketat, ia seperti dulu seperti saya mau ikut seleksi Tim Persigar,” celotehnya.

Dank Ilen

Tim Legend C yang diperkuat oleh Budiman (ajay), H Apang, Endang Ilen, Jayen, Emul, Joni, Aa Roy, Sawor, Ali, Wa Dadang, H Dian, H Iip, Ali, Agus Ateng, Asep Thr, Juned, Jemi dan Asep Jawahir.

Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh legend C dengan skor 3 – 0, dan selanjutya Legend C akan berhadapan dengan Ps Adesco.**wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *