Koramil 1111/Tarogong Gelar Lepas Sambut Danramil

Koramil 1111/Tarogong Gelar Lepas Sambut Danramil

Media-jabar.net Kamis 09/05/2019 Jawa Barat – Garut —  Segenap jajaran Koramil 1111/Tarogong  melaksanakan acara lepas sambut Danramil Tarogong, dari pejabat lama Kapt Inf. Jaja Wiharja dengan pejabat baru Kapten Inf Dedi Saepuloh, SH., kegiatan tersebut digelar di Gedung PGRI Tarogong, Kabupaten Garut, pada Kamis 5 April 2019.

Acara pisah sambut turut dihadiri oleh
Camat Tarogong kaler Drs. Saefulrohman, M.Si., Camat Tarogong kidul Hj. Lilis Nety, S.S.os, M.Si., Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro, SH., Kapolsek Tarogong kidul Kompol Hermansyah, SH., Panit I Lantas Polsek Tarogong kidul Ipda Sholeh, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Danramil sebelumnya Kapten Inf Jaja Wiharja menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur muspika kecamatan Tarogong kidul dan Tarogong kaler.

Dikatakanya, dengan sertijab ini Jaja merasa baru kemarin bertugas dan sekarang sudah akan bergeser kembali. “Rasanya saya baru kemarin ditugaskan disini, apabila saya bisa memilih mungkin saya memilih akan tetap disini, namun perpindahan penempatan tugas adalah hal biasa di TNI,” ucapnya.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur muspika Kecamatan Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.  Sinergitas TNI-POLRI, dan masyarakat dalam hal komunikasi terus terjalin yang dimana telah di contohkan kemarin dalam Pelaksanaan Pesta Demokrasi di wilayah Tarogong yang berjalan lancar aman damai dan tanpa ekses,” sambungnya.

Jaja berharap dengan Danramil yang baru dapat lebih meningkatkan lagi apa yang sudah dilakukan Danramil lama.

“Sekali lagi saya memohon maaf, apabila saya semasa menjabat disini masih ada kekurangan dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak atas bimbingan nya sealama ini,” pungkas Kapten Inf Jaja.

Disamping itu Danramil baru Kapten Dedi Saepuloh, SH., diawal perkenalan mengungkapkan rasa syukurnya dan menyampaikan terimakasih atas sambutan dalam acara sertijab tersebut.

Kapten Dedi mendo’akan kepada Kapten Inf Jaja beserta ibu dalam menempati posisi barunya sebagai Danramil dapat lebih sukses lagi dalam menjalankan tugasnya. ”Insha Allah pak Jaja akan Sukses di sana. Saya yakin bahwa sukses adalah milik setiap orang, dimana orang tersebut dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan bekerja keras,” tuturnya.

Sedang Camat Tarogong Kidul Dan Camat Tarogong Kaler menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Jaja Wiharja. Semoga komunikasi dengan masyarakat Tarogong kidul dan tarogong kaler tetap terjalin.

“terimakasih kepada Kapten Inf Jaja mohon maaf apabila ada kesalahan dan mudah-mudahan kebersamaan kita tidak hanya dalam dinas saja melainkan sampai nanti hingga nanti dihadapan ALLah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkap Camat Tarogong kidul Hj. Lilis Nety, S.S.os, M.Si.

Atas nama pemerintah Kecamatan Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler mengucapkan selamat jalan kepada Kapten Inf Jaja Wiharja Danramil menjadi Danramil 1113/Bayongbong dan selamat datang Danramil 1111/Tarogong yang baru. Kapten Inf Dedi Saepuloh Dandramil Samarang menjadi Dandramil 1111/ Tarogong.
*wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.