HUT Persit KCK Ke 73 di Makodim 0611/Garut “Persit kck lebih bijak dalam menggunakan medsos”

HUT Persit KCK Ke 73 di Makodim 0611/Garut “Persit kck lebih bijak dalam menggunakan medsos”

Media-jabar.net Rabu 24/04/2019 Jawa Barat – Garut — Dalam memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana yg Ke 73 Tahun 2019 yang dihadiri oleh Dandim 0611/Garut(Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos), Ibu Ketua KCK Cab. XXII Dim 0611/Garut (Ny. Vitria Asyraf Azis), Para Pasi Dim 0611/Garut, para jajaran Danramil Dim 0611/Garut, Ibu-ibu Persit Dim 0611/Garut, bertempat di Gd. Graha Bhakti Kodim 0611/Garut Jl. Veteran No.1, pada Rabu 24/04/19.

Dandim Letkol Inf Asyraf Azis S. Sos selaku Pembina Persit cabang XXII kodim 0611 dalam sambutannya menyampaikan, “saya mengucapkan selamat hari ulang tahun persit yg ke73 tahun 2019 dan saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ibu-ibu persit yang selama ini bisa mendampingi para suaminya dalam mendukung tugas pokok nya dan tak lupa kita harus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt tuhan yang maha esa,serta perannya sebagai istri kepada suami dan ciptakan kondisi yang menyenangkan dan harmonis dalam keluarga,” ucapnya.

“Momentum peringatan hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana merupakan yang sangat tepat untuk menghayati nilai-nilai historis dan sejarah untuk melakukan evaluasi dan mawas diri sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisasi di masa yang akan datang sehingga semakin dewasa dalam menyimak dan menyelesaikan setiap permasalahan,” tandasnya.

Persit KCK untuk kondisi sekarang di zaman modern dari Serba canggih harus lebih inovatif dan kreatif dalam mendukung tugas suami kesabaran dan keuletan menjadi hal yang utama Selain itu Persit harus menjaga kekompakan sehingga terus Solid di masa depannya Dan saya berharap di era informasi ini perlu diingat bahwa informasi yang berkembang melalui media sosial agar Persit kck lebih bijak dalam menggunakan media sosial dari berkomentar dan membuat status di media sosial yang ibu-ibu sendiri belum paham serta berpotensi memberikan Citra negatif pada satuan atau organisasi merugikan sendiri dan keluarga yang mengakibatkan terkena UU ITE,” pungkasnya.

Ketua Persit KCK Cab. XXII kodim 0611/Garut Ny. Vitria Asyraf Azis juga mengucapkan, “selamat ulang tahun ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia,dengan tema Hari ulang tahun kali ini yaitu “Dengan dilandasi iman dan taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan,kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.” Mengucapkan terima kasih atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang telah dengan update tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan bakti sosial bantuan sosial anjangsana serta ceramah pembinaan mental dan kesehatan bagi masyarakat baik di tingkat pusat maupun di daerah.
Pada kesempatan yang baik ini saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab cerdas dan bijaksana dan sebagai bentuk kecintaan kepada TNI AD marilah kita mendukung dan menghargai netralitas para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,” ucapnya. *wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.