Dua Tim Besar Adu Staregi Formassega “Legend Garut vs Staci Fc Ciamis”

Dua Tim Besar Adu Staregi Formassega “Legend Garut vs Staci Fc Ciamis”

Media-jabar.net Sabtu 27/04/2019 Jawa Barat – Garut — Dua tim besar Legend asal Garut Fc berhadapan dengan Staci Fc Ciamis, mengadu strategi dan teknik yang ditampilkan pada langa uji coba dan persahabatan yang digelar dilapang Sor Merdeka Kerkop Garut, pada sabtu 27 April 2019.

Laga uji coba tersebut diawali dengan pertandingan tim B Legend Garut yang diperkuat diantaranya oleh, Chaman (c) Batax, Yoe, Dudi Kujang, H Apait, Aceng, Heri, Bethe, Andri, Yaya, Badox dan Acuy.

Sedangkan dari tim tamu Staci Fc diperkuat, Yudi, Rudi, Sutung, Isal, Ayat.e, Eria, Ikin, Miyan, Yudi, Depi, Dian, Ucup, Ikbal, Arip dab Panji.

Sejak peluit pertama ditiup woyo sang pengadil lapangan, kedua tim menampilkan permainan yang luwes cantik dan apik. Sehingga sampai waktu turun minum skor  masih imbang (0 : 0), di babak kedua gol pun tercipta di menit 50, Dudi kujang menyarangkan bolanya ke gawang lawan, berkat umpan dari (C) Chaman. Tak mau ketinggalan barisan depan Staci Fc membangun serangan, dan berbuah hasil di menit 70 bisa menyamakan angka, berkat tendangan keras Eria. Namun tak tak begitu lama Apit dapat menambah gol lagi sehingga kedudukan ahir (2 : 1)

Pada laga kedua tim A, legend Garut fc di perkuat oleh Ali, Mala, Jayen, Opi, Oni, Gungun, Sawor., Apang, Dank ilen, H iip, Gungun, Ate, Tatang Joni, Enjang dan Sekjen PSSI Askab Garut Asep Jawahir serta pengurus PSSI lainnya, Agus Kurnia, juga sederet pemain lainnya. Pertandingan pun dipimpin oleh wasit Ajat.

Ketua Formassega “Legend Garut” Budiman (Ajay) didampingi H Iip, mengatakan bahwa, “kegiatan ini merupakan agenda rutin, selain menggairahkan kembali persepak bolaan di kabupaten garut ini sebagai alat silaturahmi dan komunikasi antara para mantan pemain Persigar. Dan kami berterimakasih kepada para Sekjen PSSI askab Garut Asep Jawahir dan Agus Kurnia bisa hadir dan bisa bersama-sama bermain bola, “katanya.

Lanjut ajay “Dan tidak hanya itu, formassega Selain mewadahi para mantan pamain, penggiat, pemerhati dan pelaku sepak bola di Kabupaten garut, “mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini menjadi motipasi kembali dan kedepannya sepak bola garut bisa menjadi berprestasi kembali seperti dulu, “ucapnya.

Hal senada di ungkapkan ketua Staci Fc Ciamis.Yudi “Kami merasa bangga bisa hadir dan bermain di garut. Terlebih bisa merumput dengan para mantan persigar yang katanya digarut gudangnya pemain sepak bola.*wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.