Dongrak Destinasi Wisata Situ Bagendit, Komunitas Mancing Mania Akan Ramaikan “Tournament Mancing 2019”

Dongrak Destinasi Wisata Situ Bagendit, Komunitas Mancing Mania Akan Ramaikan “Tournament Mancing 2019”

Media-jabar.net Kamis 02/05/2019 Jawa Barat – Garut — Komunitas mancing mania akan meramaikan turnamen mancing terbuka.acara yang akan digelar di Marina situ bagendit jln Hasan Arif kec Banyuresmi Garut.Minggu, 26 mei 2019 yang akan datang.

Kepada awak media-jabar.net kamis 2/05 2019, Ketua panitia Yana suwandi SE., menjelaskan bahwa, “kegiatan ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi warga terutama yang senang mancing apalagi pelaksanaanya di bulan suci ramadhan,” ucapnya.

Lanjut yana, “hal ini dilakukan untuk memberikan warna baru dalam dunia pariwisata, banyak potensi yang bisa dikemas untuk mengembangkan obyek obyek tempat wisata di garut, seperti halnya di lokasi situ bagendit ini. Selain mengadakan tournament mancing event ini juga akan menampilkan acara kuliner, lomba dan hiburan yang bersifat islami dengan menampilkan talent-talent local Kota Garut dan kami mengharapkan dengan terselenggaranya acara ini bisa meningkatkan ikatan silaturahmi yang positif terlebih di bulan suci ramadan,” jelasnya.

“Tujuan terselenggaranya acara ini adalah ;
1. Menjalin ikatan silaturahmi antara komunitas dan masyarakat yang positif di bulan suci Ramadhan
2. Ramadhan memperkenalkan wisata Garut keseluruh masyarakat dari Garut dan luar kabupaten Garut.
3. Dengan adanya turnamen mancing ini,bisa meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar dengan melibatkan mereka dalam wisata mancing,” pungkasnya. **wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

 

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *