Anggota DPRD Garut Hadiri Musrenbang Kec.Kersamanah

Anggota DPRD Garut Hadiri Musrenbang Kec.Kersamanah

Media-jabar.net Senin 18/02/2019 Jawa Barat – Garut — Memproritaskan imprastruktur jalan kabupaten, Banrek sampai darusalam, penataan alun-alun, pemagaran masjid besar dan Peningkatan sarana Pendidikan, kesehatan dan yang lainnya sebagai wujud yang Menunjang visi terwujudnya garut yang maju, Takwa dan sejahtera hal tersebut adalah hasil dari Musrenbang tingkat kecamatan Kersamanah yang di gelar di aula kecamatan, Senin 18 Februari 2019.

Pada pelaksanannya selain camat Kersamanah Anwar S.Ip hadir pula unsur Muspika, Dinas terkait, anggota Dprd Garut Cucu Khodariah dan Yuyu dari Dapil II, para Kepala Desa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya camat Kersamanah Anwar S.Ip menegaskan, “prioritas yang di butuhkan untuk kedepannya adalah insprastuktur yang meluputi pengbangan jalan kabupaten. Pembangunan Alun alun. Pemagaran Mesjid Besar, sarana pendidikan, Olahraga dan Kesehatan,” ucapnya.

Lanjut Anwar, “pengurangan angka kemiskinan melalui pembangunan rutilahu data berdasarkan balai adres di desa. Sarana air bersih, Penataan sarana kesehatan puskesmas dan pustu. Serta sarana pendidikan dan lainya yang berkesinambungan hal ini dikaitkan dengan terwujudnya garut maju, Takwa dan Sejahtera,” tandasnya.

Musrenbang ini bertujuan untuk menentukan arah pembangunan untuk tahun 2020. Diharapkan alokasi pembangunan hasil musrenbang dapat di realisasi kan oleh tingkat kabupaten.ucapnya.** Dede Orend/Wahyudin

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *