POLRES CIREBON RAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK

Cirebon Media — Jabar.Net – kepolisian republik indonesia polres cirebon melalui inovasi pelayanan aplikasi android sigabon (polisi siaga cirebon) dan pembangunan gedung pelayanan masyarakat satu atap (gedung sannika satyawad) polres cirebon menerima penghargaan Bidang Pelayanan Publik dari Mark plus. Inc yang bertempat di Ballroom The Trans Hotel Bandung. Selasa (13/08/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Sik,Msi
didampingi Kabagren kompol Drs. Didi suwardi, dan Kasat Binmas AKP Acep,

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Herman selaku direktur mark plus.inc
kepada Instansi dan Lembaga Pemerintah khususnya di bidang Pelayanan Publik yang ada di Jawa Barat, Polres Cirebon adalah salah satu Polres dari 5 Polres lainnya dijajaran Polda Jawa Barat yang mendapatkan penghargaan dari Mark plus.inc atas Pelayanan kepada masyarakat .

Melalui inovasi pelayanan Aplikasi Android Sigabon ( Polisi Siaga Cirebon) dan Pembangunan Gedung pelayanan masyarakat satu atap (Gedung Sannika Satyawada) yaitu pelayanan SIM, pelayanqn SKCK dan pelayanan SPKT, sehingga memudahkan masyarakat menerima pelayanan Kepolisian, dan penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Sik. Msi.

(Joei).

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.