Media Jabar.Net..Cirebon –
jum’at (28/6) PT. Indocement tunggal prakasa giat Goes to Community Bersihkan Saluran

CSR Indocement Palimanan melaksanakan kebersihan dengan membersihkan saluran air di Desa Cikeusal Kecamatan Gempol tepatnya di Blok Desa RT04/RW02 Desa Cikeusal Kabupaten Cirebon.

Dengan melibatkan komunitas antar karyawan Indocement, aparat desa, masyarakat, dan Mupika Kec.Gempol untuk bersatu dalam kegiatan Indocement goes to Community,
Otto Ahadijat selaku Assistant to General Manager Indocement
Goes to Community ini rutin dilakukan setiap bulan
di Desa Binaan Indocement , “kami libat perwakilan karyawan dari masing masing Departemen, kontraktor, dan kami rangkul Pemdes, Muspika dan masyarakat hari jumat mulai jam 08.00-10.00 WIB ,” Ujar Otto

Ditambahkan Otto Ahadijat, kegiatan ini adalah bentuk nyata dari program CSR yang peduli terhadap lingkungan sekitar perusahaan sehingga masyarakat merasakan langsung apa yang dilakukan oleh Indocement. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara perusahaan, stakeholder, muspika dan masyarakat di lingkungan pabrik.

Dedi Karsono (Kuwu Cikeusal) bersama Aparat Desa serta Masyarakat bahu membahu membersihkan saluran air di Blok Desa Cikeusal dengan penuh semangat dan kekompakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
(joei)

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…