Dansektor 20 Gandeng Para Ustad Sosialisasi Program Citarum Harum

Media Jabar.Net.Kab.Bekasi – Satgas Citarum harum sektor 20 Gandeng para ustad untuk sosialisasi program citarum harum sesuai Perpres No.15 Tahun 2018, Di desa Jayasakti kec Muara gembong Kabupaten Bekasi oleh Pemerintah Desa Jayasakti bersama Bapak Kaur Perencanaan Selasa ( 11/8/2020).

Dansektor 20 Kolonel Inf.Suyitno bersama para ustad berkumpul di mesjid untuk mensosialisasi Fatwa MUI no 47 tahun 2014, yang sejalan dengan progran citarum harum, Tetang Pengolahan Sampah untuk menghindari kerusakan lingkungan.

Kolonel Inf.Suyitno menyampaikan ,” Fatwa MUI No. 47 Tahun 2014 sangat sejalan dengan program citarum harum, untuk nengelola sampah agar kebersihan lingkungan terjaga dan bersih, karena sesuai ajaran kita bahwa kebersihan sebagian dari pada iman ,” Jelas Dansektor.

Di majelis Taklim juga di bahas tentang pengolahan sampah, menjaga kebersihan lingkungan dan yang paling di tekankan jangan buang sampah ke sungai citarum, karena sungai sangat di butuhkan masyarakat untuk pengairan pertanian. ( Asep/ Jpch).

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.