Rakor Serbuan Teritorial HUT TNI ke 74 Dan HUT Kodam IV Diponegoro ke 69

Media-jabar.net | Batang — Kodim 0736/Batang mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintahan Daerah Kabupaten Batang, Forkopinda, lembaga kesehatan, Dinas pendidikan, para Camat, para Kapolsek dan Danramil, sehubungan dengan rencana pelaksanaan kegitan serbuan teritorial dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 dan HUT Kodam IV/Diponegoro tahun 2019, Selasa, (10/09/19).

Kegiatan rapat koordinasi hadir Asterdam yang di wakili Papandiya Bakti TNI Letkol Inf. Mei Artanto, Dandim 0736/Batang Letkol Kav Henry R.J Napitulu, Wakapolres Batang Kompol Hartono, Bupati Batang yang diwakili Wakil Bupati bapak Suyono S.I. P Mi, para Kabalak Ajun Kodam IV Diponegoro Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji dan para Muspika sebatang.

Sebelum memberikan sambutnya Dandim 0736/Batang mengecek kehadiran Danramil dan Camat se kabupaten Batang, karena kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses dengan dukungan dari para muspida seratus persen, sebab kegitan ini akan mengangkat nama baik kabupaten Batang agar lebih terkenal dan maju. Disetiap kegitan yang dilakukan TNI semuanya adalah pengabdian kepada Nusa dan Bangsa.

Dandim dalam paparnya mengatakan, “rencana pelaksanaan kegiatan program serbuan teritorial akan dilaksanakan tangal 18 september 2019 dengan sejumlah kegiatan, RlTH 10 unit, pengobatan gratis, wasbang kebangsaan, penaman pohon dan perlombaan egrang, tarik tambang. Serbuan teritorial ini bukan berarti menyerbu berperang, serbuaan teritorial adalah mengadakan kegiatan yang luar biasa, rame spektakuler dengan tujuan untuk mengikat seluruh masyarakat generasi dikabupten Batang untuk tetap bersatu dan menjadi kuat,” ungkap Dandim.

Dalam sambutanya Wakil Bupati batang mengatakan, “siap mendukung sepenuhnya agar acara serbuan teritorial bisa terlaksana dengan berjalan lancar,karena TNI, POLRi DAN Pemeritahan Kab. Batang adalah sirgenitas kita bersatu. Kegiatan ini adalah sebagian dari nilai – nilai-perjuangan TNI untuk mengabdi kepada bangsa ini,” ucapnya.

Rapat koordinasi yang digelar di Aula pendopo Batang itu diwarnai dengan penyampaian usul/saran yang bertujuan untuk menyukseskan acara serbuan teritorial agar bisa berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi masyarkat Kab Batang. (I/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *