Pembukaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Batang, Koramil dan Warga Desa Gelar Selamatan

Pembukaan Pra TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim Batang, Koramil dan Warga Desa Gelar Selamatan

Media-jabar.net Senin 01/06/2019 Jawa Tengah – Batang — Warga Desa kemiri Timur Kecamatan Subah bersama Koramil 01/Subah menggelar selamatan dalam rangka pembukaan pra TMMD Sengkuyung Tahap II 2019 Kodim 0736 /Batang, Senin (1/7/2019).

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito bersama anggota dan Kepala desa Kemiri Timur bapak Winulyo bersama perangkatnya dan masyarakat berkumpul di dilokasi pra TMMD setempat untuk melaksanakan Doa bersama.

Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk doa bersama agar pelaksanaan Pra TMMD Sengkuyung dapat berjalan dengan aman dan lancar  sehingga tercapai pembangunan Desa Kemiri Timur.

Selain itu doa bersama ini untuk mendekatkan diri kita kepada Tuhan, agar senantiasa kita dijaga dan dilindungi oleh Tuhan dan terhindar dari marabahaya saat melaksanakan kegiatan Pra TMMD ini,”kata Danramil.

Pembukaan Pra TMMD Sengkuyung tahun 2019 ini dilaksanakan di Dusun Bulu,Desa Kemiri Barat Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. “

Dengan dibukannya Pra TMMD ini, langkah awal bagi prajurit TNI, Polri dan masyarakat untuk bekerja menyelesaikan program yang telah direncanakan,” ujar Danramil.

Danramil berharap agar program ini berjalan sesuai rencana tanpa ada hambatan, dan dapat diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan.(Pen-0736/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.