Dandim 0736/Batang Buka Turnamen Bulu Tangkis Proto 0pen 2019

Media-jabar.net | Jawa Tengah – Batang — Pembukaan turnamen Bulu tangkis (Proto Open 2019) dilaksanakan di Dukuh Proto Desa Tambahrejo, Kecamatan Bandar, Batang, sabtu malam (20/07/19).

Acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0736/Batang letkol Kav Henry R. JNapitulu, Danramil 07 Bandar yang diwakili sertu inengah, Kepala Desa Tambak Rejo Taudi, turnamen ini di ikuti oleh 32 peserta perwakilan dari Kecamatan Batang, Kecamatan Bandar, Kecamatan Blado dan Kecamatan Wonotungal.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis ini, nantinya akan memberikan motivasi terhadap para peserta pemuda di diwilayah kabupaten Batang yang telah mengikuti kompetisi.

“Semoga dengan terselengarnya kompetisi ini warga batang akan terus terjalin silahturahmi dan kerukunan antar warga Batang. Yang juga akan membawa kabupaten batang akan lebih maju dan berprestasi,” kata Dandim.

“Selain itu, dengan diadakannya turnamen ini, adalah sebagai sarana membentengi anak – anak muda Batang khususnya pemuda kecamatan Bandar. Kegiatan olahraga sebagai  kegiatan yang positif serta dapat menciptakan jiwa yang sehat, ” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, kepala desa Tambahrejo Taudi mengatakan, “terimakasih banyak kepada penyelengara turnamen bulu tangkis, karena dengan adanya turnamen ini masyarakat tambah rejo mampu membuat generasi muda lebih sehat, berprestasi dan bisa menghindari perbuatan negatif dan lain sebagainya,” ucapannya.

Selama kegiatan pembukaan turnamen berjalan dengan lancar dan aman semua peserta juga sangat antusias dalam mengikuti acara pembukaan turnamen bulu tangkis ini. (I/ Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *