Apel Danramil Dan Babinsa Kodim 0736 / Batang Resmi Di Tutup

Media-jabar.net | Batang — Komandan Kodim 0736 /Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, memimpin langsung acara penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019, yang dimulai tanggal 10 sampai 12 Desember 2019. Acara tersebut digelar di Aula Kodim 0736/Batang Jl. Jenderal Soedirman no 41 Kasepuhan Batang, Kamis (12/12/2019).

Di depan para peserta apel Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menyampaikan, “digelarnya Apel Danramil dan Babinsa tersebar ini supaya bisa diaplikasikan di wilayah binaan masing-masing dan lebih dioptimalkan agar rakyat dapat merasakan kemampuan Apkowil, serta menjaga citra TNI demi terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat,” ucapnya.

Letkol Kav Napitupulu berpesan agar laksanakan tugas Binter dengan optimal, sehingga dapat membantu penyelenggaraan dan fungsi pemerintah daerah, sehingga dapat mendukung kesejahteraan masyarakat. Serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga dapat terpelihara stabilitas keamanan di wilayah.

Dandim juga menuturkan bahwa Apel Danramil dan Babinsa pada tahun 2019 agar dapat dijadikan pengalaman dan ilmu. “Semoga pengalaman dan ilmu serta materi yang telah di sampaikan oleh pemateri dapat di aplikasikan serta dikembangkan di wilayah binaannya masing-masing melalui Binter di wilayah dalam rangka pemberdayaan wilayah pertahanan negara matra darat,” tuturnya. (Pen – 0736/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Bagikan Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.